12 September 2009

Edible Photo Cake untuk Janssen


Seperti biasa aku pesen edible sama mbak Ina, karena design mbak Ina muantaf deh aku cocok... tapi kali ini ada masalah bukan karena designnya tapi ketika kurir JNE datang bawa amplop berisi edible itu (kebetulan lagi hujan, pdhl jarang sekali hujan beberapa bulan ini) aku sudah punya bad feeling karena ujung kanan bawah agak 'reyot' alias ga kenceng dan mulus seperti bagian yg lain dan seperti biasanya.
Sepulang si kurir aku langsung buka dan oops...bener saja feelingku bagian kanan bawah hilang.. karena separoh edible tidak tertutup plastik, entah kenapa mungkin waktu masukkin edible ke kantong plastiknya blm rapih alias platiknya sobek.. dan bagian yg hilang itu adalah bagian yg tidak tertutup plastik... secepat kilat aku potret dan email-emailan sama mbak Ina... sambil nunggu jawaban aku gunting amplopnya ...oh..ternyata sebagian yg hilang itu nempel di amplop... ada dua penyebab pertama, edible tidak masuk plastik semua, yang kedua karena hujan.. klu ga hujan pasti ga nempel...
tapiii mbak Ina ini baik dan profesional banget... (makasih ya mbak...) besok sore ojeknya mbak Ina sampai ke tempatku dengan bawa edible baru yang sempurna...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...