17 November 2008

Lapangan Bola di pinggir jalan untuk Steven



Birthday Cake ini pesenan kedua dari Mama Steven, sebelumnya pernah pesen kue bunga biru untuk oma.
Sebenernya hanya keberuntungan sih yang membuat Mama Steven bisa pesen kue sama aku...
ceritanya Mama Steven itu sudah langganan pesen kue tart di salah satu toko kue di cibinong, waktu mau pesen kue untuk oma 3 hari sebelum hari H, toko kue tsb masih tutup dalam rangka libur Lebaran.. jadi Mama Steven cari aku krn denger2 ada tukang kue di komplek (kebetulan tinggal satu komplek dgn aku)... ternyata puas banget dgn pesenan pertama lalu datang pesenan kedua ini... semoga pesenan berikutnya terus mengalir ya...

Steven khusus minta tema sepakbola tapi mau mobil-mobilan juga... mobilnya mau truk... akhirnya aku buatkan lapangan bola di pinggir jalan... jadinya seperti ini... Steven surprise banget karena selain lapangan bola ada mobilannya juga...
Selain kue ulang tahun ini, Mama Steven juga pesan Black Forest kecil-kecil untuk dibagi kesemua anak... tapi aku ga sempet potret karena sama dengan postingan sebelumnya... Black Forestnya dalam mika pudding pakai garpu kecil dan dipitain....
Besoknya aku dapat kabar dari Mama Steven, katanya tamunya ga ada yang komplen tentang kue pada bilang enak dan anak-anak juga seneng dpt kue kecil-kecil tsb...
Hihi.. anakku aja yg sudah sering makan kue itu ... begitu kuenya dibagi langsung dibuka dan dimakan... anak-anak yang lain jadi ngikutin... hasilnya... tempatnya jadi kotor belepotan coklat dan krim...

Black Forest mini dalam mika pudding yang di pesan jumlahnya lumayan banyak 60 pcs... dan pas hari itu kebetulan ada beberapa kue yang berbarengan jadi aku agak kewalahan... makanya waktu ada teman-teman Dylan yang datang bermain aku jadikan bala bantuan aja daripada mereka bermain di ruang tamu dan mengacak-acak mainan (yang akhirnya jadi kerjaanku untuk membereskannya...) beberapa gambar terekam waktu anak-anak itu aku suruh kerja... ternyata mereka senang sekali menempel coklat warna ke atas cream sambil sesekali coklatnya masuk ke mulut sendiri... hahahha....


anakku Dylan yang pakai baju biru, adiknya Evan disebelah asistenku (sebenernya cuma bisa mengacak-acak coklat aja sih... tp yg penting dia merasakan suasana ceria bekerja sama-sama kakak dan teman-teman kakaknya...), Mesya dan Randy yang pakai kaos dalam putih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow lucu banget......pasti anaknya seneng banget....asik ya sambil dagang sambil maen sama anak...hehehe^_^.... btw, koq ga dicantumin list harga nya ya? oiya..kalo mo pesen bisa online juga?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...