17 November 2008

Black Forest untuk Metha



Pagi itu tetanggaku tempat langganan aku beli gas dan kebetulan mantan Pak RW-ku datang kerumah pas aku lagi jemput Dylan pulang sekolah.... aku tanya asistenku ada pesen apa gak.. krn biasanya Pak RW datang hanya untuk urusan gas... tp hari itu aku lagi ga pesan gas... hihi.. jangan-jangan mau pesen kue nih... Bu RW sih pernah tanya-tanya tentang kue sama aku katanya tetangga-tetangga bilang Black Forestku enak... tapiiii itu setahun yang lalu...
agak sorean ada tamu datang lagi.. kali ini Bu RW dan anaknya Metha yang datang... ooooo ternyata betul mau pesen kue ulang tahun untuk Metha... setelah ngobrol-ngobrol Black Forestnya minta dibuatkan seperti ini... minta warna pink...
Besoknya Bu RW bilang... bener lho mbak kuemu enak..
hehe...makasih ya Bu RW... setelah setahun mampir juga ke dapurku untuk mencicipi hasil karyaku...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...