13 November 2008

Black Forest untuk Oco



Minggu kemarin memang minggu yang sibuk sampai ga sempat buka email dan posting2 jadi mumpung sempet posting borongan deh.
Oco (yang cara membuat bolu kukusnya membuat aku terbebas dari kutukan bolkus) berulang tahun yang ke 75 (masih sehat lho.. semua masakan diacara itu dibuat sendiri oleh Oco kecuali kue-kue karena itu sudah jatahku..)
Sebelumnya aku tanya Oco mau kue segede apa.... dipotong dan dibagi-bagi atau tidak... kebetulan pas aku buat kue ukuran kotak 30 aku kasih liat ke Oco kalau sebesar ini gimana Co...
kata oco kurang gede... hehe... Oco mau yang gede ya sudah aku buatkan kuenya sebesar ini... ukuran kotak 24 cm aku buat dua lalu direndeng dengan alas ukuran 40 X 60 cm. Kali ini pakai mentega wisman... sebenernya Oco sudah kurangi makanan berlemak tapi dia suka sekali kue pakai wisman.. kupikir sekali-kali gapapa lah berlemak sedikit.. lha Oco nya juga sehat sekali kok...
Tapi pakai wisman memang membuat kue jadi lain karena tamu yang datang ke acara ulang tahun Oco aja pada bilang kuenya kok enak banget ya...
Selamat ulang tahun Oco ku.... semoga sehat selalu...




2 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm.....kayaknya yummy banget....itu dikasi potongan jeruk ya? jadi keliatan seger.....

Yenny Wijaya mengatakan...

ehm.....kayaknya yummy banget....itu dikasi potongan jeruk ya? jadi keliatan seger.....

jawab : iya seger kyk yang ulang tahunnya.. walo sudah 75 thn tapi tetep seger....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...