13 November 2008

Baby Cake Gisella



Dari beberapa orderan minggu kemarin Baby Cake ini yang paling bikin stress.... selain karena jumlahnya yang lumayan banyak... si pemesan juga datang dengan membawa foto kue 'Honey Green'.. minta dibuat mirip.. ooops... gambar di kue Honey Green ukuran bulat 20 cm tapi minta dibuatkan bulat 10 cm... artinya : cape deh..... karena kue kecil itu lebih susah diratain butter creamnya daripada kue besar... ga tau ya kalau teman-teman bakul kue yang lain.. kalo aku kok lebih suka buat kue ukuran besar daripada ukuran imut2... tadinya kue mau aku tutup pakai spuit pagar tapi nanti takut dikomplen ga mirip lagi... ya sudahlah... berhubung yang ngorder ini termasuk langganan jadi aku buat juga.. sesuai permintaan... keliatan masih kurang rapih ya... tapi ternyata yang pesan hepi-hepi aja... puji syukur...
Tapi hampir saja aku meloloskan kesalahan yang keliatannya kecil tapi sebenernya prinsip banget...
ceritanya begini... aku sudah print ucapan yang cukup untuk jumlah kue.. lalu ketika asistenku sedang memasang kartu ucapan itu, aku tinggal sebentar ke supermarket beli keperluan mendesak... sepulangnya dari supermarket asistenku laporan kartu ucapannya kurang satu... huuuh... ga mungkin la yauw... karena aku sudah hitung pas... aku langsung emosi karena sudah cape juga seharian (bener2 seharian) bikin baby cake itu.. lalu kita rame-rame cari.. sampai ke tempat sampah segala ga ketemu juga... aku malas buka komputer lagi karena tadi waktu buat tidak disimpan filenya... waktu itu juga sudah malam sekitar jam 21.. akhirnya yang ngalah suamiku selesai mandi dan makan (krn baru pulang kerja) bikin ucapan baru terus diprint.. terus aku liat ucapan yang diprint suamiku salah ejaan namanya 'Gissella' seharusnya 'Gisella' tidak pakai 2 huruf s..
'Kamu salah, Pa'
'Aku ikutin print-nan kamu yang tadi, Ma...'
terus aku liat ... oh... ternyata sedari tadi aku memang sudah salah ketik...
sekejap aku mengerti mengapa Tuhan membuat kartu ucapan yang sudah kucetak itu hilang.. coba kalau tidak hilang pasti sipemesan menerima baby cake dengan ucapan yang salah eja nama... huhu.. selalu ada hikmah yang bisa diambil dibalik setiap peristiwa ya...



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...