27 September 2008

Black Forest Omanya Ikel


Waduh maaf.. gambarnya agak burem karena motretnya cepet2 ...sudah malam lagi.. ga bisa tunggu matahari pagi keluar.. dan kameranya kurang bagus( hualah.. alasan padahal krn ga bisa pakainya.. hehe..amatiran...)
Cake ini pesanan tetanggaku... datang ke rumahku pagi-pagi sampai 2 kali tapi ga ketemu aku terus.. yang pertama aku lagi ke pasar yang kedua aku lagi jemput sekolah.. akhirnya lewat telpon aja...
agak dadakan juga karena Cakenya mau dipakai besok paginya.
Kira-kira jam 6 sore, tetanggaku telepon lagi katanya mau ada surprise party buat Oma tengah malam ini.. Hah... waduh gimana ini... ya sudah habis magrib itu aku langsung mulai di dapur .. kebetulan semua perlengkapan sudah aku siapkan sore tadi... Akhirnya jam 10 malam selesai juga Cakenya.. rencana mau aku anter pakai sepeda (glek.....deket sih cuma 5 menit naik sepeda.. motorku lagi dipinjam adik ipar.. pakai mobil gimana gitu.. deket banget.. sekalian hemat BBM lah...hihihi)... tapi katanya mau diambil aja supaya oma ga curiga soalnya oma masih nonton TV belum tidur... (wuih.. pasti nonton sinetron deh...)
Selamat Ulang Tahun Oma...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...