07 November 2011

Manchester United T-shirt untuk Papi



Ini orderan perdana dari Ibu Marsella di Kelapa Gading Timur, sudah confirm pakai jasa kurir,
eh apa daya kuenya kebesaran ga bisa masuk di boxnya kurir,
tapi karena kadung sudah aku sanggupi, aku harus bertanggung jawab supaya kue tetap sampai sesuai jadwal yang kami sepakati...
akhirnya aku mendeliver kuenya sendiri.... ooooh... dari cibinong ke kelapa gading bok...
tekorkah... hehe... weislah ga usah di pikirkan yang penting Ibu Marsella senang dan puas,
setelah terima kue Ibu Marsella kirim sms ini :
'ibu... saya suka dan sesuai dengan yang saya mau, terima kasih banyak ya bu...'

Terbayarlah sudah semua perasaan cape...
Hope your family like my cake....



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Waktu buka dus kue nya aku deg2an takut ngak sesuai keinginan tp stlh dibuka aku tersenyum bahagia krn bentuknya aku suka sesuai keinginan apalagi pas kue nya dipotong rasanya enak jadi double deh senyum bahagia ku,suamiku jg suka dia senyam senyum... ditambah dgn komen teman2 yg suka krn bentuknya lucuu...thank's bu yenny

Yenny Wijaya mengatakan...

makasih ibu marsella.. ditunggu order berikutnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...