17 September 2008

Barney Cakenya Gaby


Tadi udah cerita tentang cup cakenya Gaby yang sukses, sekarang tentang birthday cakenya... aduh bikin stress banget.
pertama cari gambar barney dulu lewat Mr. Google.. sesudah di acc gambarnya terus dibayang-bayang dulu di angan-angan gimana cara bikinnya secara waktu itu belum ada inet di rumah jadi ga bisa browsing lihat temen-temen punya. Kalau mau browsing harus ke warnet dan kebetulan waktu itu ga sempet melulu.
Pada saatnya tiba ternyata bikinnya pegel yak.... pake spuit kecil satu-satu.. (huuuh.. keliatan ga rapih ya..) dan sodara-sodara... yang paling stress itu bikin matanya Barney... huh beneran pingin nangis, sampai 5 kali diulang masih ga bisa bagus...
tadinya mau aku tempel mata boneka palsu tapi di cibinong adanya mata bergerak ( yg dalamnya mote kecil warna hitam) yang aku mau mata boneka paten ga bergerak itu loh.. setelah dipantes-pantesin kok lebih ga pantes ya matanya gerak-gerak gitu.. serem..
seremnya lagi takut setelah kue dipotong terus dimakan... hm... matanya tertelan deh... akhirnya cuma jadi seperti ini plus minta maaf sama mama Gaby kalau matanya Barney keliahatan seperti kecolok lidi..(huahahah..)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...