15 Maret 2012

Dinosaurus Cake untuk Ghinan



Kue ulang tahun dengan tema dinosaurus untuk Ghinan di Griya Bukit Jaya, gunung putri...
nganternya .. duh ... muter-muter.. nyari blok C19 padahal sudah lewat C18 dan C20 tapi C19 nya ga ada... gara-gara seorang bapak yang tinggal di hoek C18 saat aku tanya alamat dengan arogan menjawab 'setahu saya sih di sebelah sana'  aku bilang saya sudah lewat situ disitu C17 pak.. dan si bapak tetap keukeuh 'setahu saya sih disana' sambil menunjuk daerah C17 dan C16 .... hadeeeuuh...
ke kiri udah ke kanan udah ke depan udah kebelakang udah... C18, C19, C17 dan B2 ... so yang manaaaa C19 ????  akhirnya aku telp mama Ghinan 'Bu.. aku sdh sampai C18 muter-muter ga ketemu C19 nya nunggu disini ya deket pos kamling'...
akhirnya si ibu aku liatin datang dari arah gang rumah si bapak yang di hoek C18 itu... hm... sibapak !!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...