16 Maret 2010

Manchester United Cake-nya Mbak Erika


Mbak Erika pesan cake ini untuk merayakan ultah suami tercinta... tiba-tiba malam-malam ada sms ke aku nanyain kalo mau bayar via rekening... oke.. norek ada di blog... malam itu selesai cake jadi aku langsung terlelap... capek....

Ketika sedang enak tidur, lewat tengah malam, mbak Erika kirim pesan singkat lagi... mobile bankingnya sukses...
Sempat terpikir kenapa ya kok malam amat... biasa mbak Erika ga pernah begini.... tapi karena mata ga bisa diajak kompromi... langsung aku tertidur lagi...

Pagi harinya ketika aku antar cake ke rumah pemesan... tok..tok..tok... nah loh... ga ada orang...
tak telpon kok susah sekali.. akhirnya setelah 15 menit menunggu baru ada jawaban kalau asisten rumah tangganya sedang dalam perjalanan untuk menerima cake yang aku antar... oce aku tunggu bentar.. si asisten datang.. lalu aku langsung tancap gas krn mau jemput anakku pulang sekolah... baru esok harinya aku dapat kabar ternyata malam itu terjadi sesuatu dgn keluarga dekat mbak Erika... aduh mbak.. turut berduka cita yang sedalam-dalamnya... semoga keluarga di beri kekuatan ya mbak....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...