03 Desember 2009

Black Forest Mini untuk Rashaun



Sempet bingung juga waktu terima orderan ini sebab setelah di cek, cup untuk Black Forest mininya stok aku kurang dari quantity yg di pesan... akhirnya terpaksa lari ke bogor, sebelum berangkat aku telepon dulu toko yoek's apakah masih punya kemasan mika seperti yang aku cari, dijawab oleh si engko nya... 'udah habis, bu... lagi belum datang orderannya'....
wah... gawat, aku memutuskan ke toko Grand di surya kencana, eh.. ga ada juga... ah.. aku putuskan mau ke toko yoek's aja langsung untuk melihat apakah bener-bener ga ada mikanya... klu ga ada harus lapor nih ke Ibu Erika...
Di toko yoek's ternyata ada mika yg mirip dengan yang aku cari cuma warnanya putih.. tak sms dulu bu Erika untuk tanya apakah boleh pakai yg serupa tapi tak sama tersebut... katanya okeh... yo sudahlah aku beli aja...



Ini hasilnya.......
keliahatan tidak mengecewakan juga ya... walaupun yang warna coklat bisa terlihat lebih bagus lagi...




di topping dcc dan coklat bentuk mobil... di pitain biar cantik...




Ini tart yang untuk tiup lilin... jadi kuenya tidak dipotong karena anak-anak sudah dibagikan Black Forest dalam cup... praktis dan tidak repot kan bu....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...