19 Mei 2009

Baby Cake untuk Marvein Kwee


Ini orderan yang cukup besar untuk ukuran aku... 90 set... biasanya Mama Marvein selalu pesen kue di tukang kue dan bakery lain tapi kali ini aku yang kebagian jatah rejeki...

Ceritanya gini, si tukang kue langganan cuma punya baby cake ukuran bulat 16 cm atau bulat 10 cm, pertimbangannya Mama Marvein yg bulat 16 cm over budget banget karena yang mau dibagi ada 90 orang... (maklum akhirnya dapat anak cowo setelah kakak-kakaknya cewe semua).. sedangkan yang bulat 10 cm terlalu kecil... malu-maluin nanti katanya...
jadi akhirnya berdiskusi dengan aku setelah mendatangi counter bakery H*l***d dan menemukan black forest mininya tidak lebih lembut dari punya aku (Mama Marvein pernah kebagian Black forest yang aku buat untuk ultah anakku Dylan disekolah bulan kemarin)...
Setelah mengobrol sana sini.. diputuskan pesan BF ukuran 10x12 cm dan cupcake dari buttercake dengan topping patung baby dari plastik (habis aku ga bisa bikin figurine dari fondant) di kemas bareng telur rebus dan kue ku.

Semoga Mama Marvein dan semua yang dikirimi kuenya suka dengan kue buatanku ya... biar rejekinya tambah lancar.... amin...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...