15 April 2009

Wedding Cake untuk Elsa dan Polo


Design yang sama dengan yang postingan yang kemarin... cuma yang ini minta ditulis namanya...
wah.. biasanya di wedding cake cuma ada inisial nama si pengantin tapi yang ini maunya pakai nama... ya sud..kuturuti deh...
tapi yang mengharukan adalah sesudah 2 hari dari wedding partynya... Ibu dari si pengantin (yang memesan cake ini) telepon..' aduh mbak kuenya enak banget... bener deh saya mah ga pernah makan kue enak begini.. pokoknya mau ngelanggan ah.. kuenya enak banget..terimakasih ya.. sodara-sodara saya juga pada suka..'
Haha.haha... senangnya hatiku mendengarnya... padahal aku sempet kecewa karena di cibinong kok ga ada yang mau cake pakai fondant yang bisa super cantik itu... tapi dipikir-pikir... kalau ada order fondant juga pasti aku kewalahan...
karena fondantnya susah dicari (harus pesen dulu di bogor)...
karena fondant lebih mahal dari butter cream...
karena cake dengan fondant kurang enak rasanya (kalau ini menurut aku sebab butter creamku enaaaaaak banget rasanya kayak es krim menurut pelangganku)...
karena makan waktu dan tenaga lebih banyak kalau ngedekor pakai fondant...
karena aku ga pinter dekor pakai fondant (alias amatiiiiiiir banget, hahaha..)...


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...