25 Februari 2009

Aneka Cake Valentine's Day


Kemarin ada sedikit orderan coklat valentine, ga banyak sih cuma 30 kotak, seneng ya ngerjain coklat valentine ini, didandanin dikiiit aja sudah cantik sekali.



Valentine's day kemarin aku dapat kesempatan ngerjain beberapa 'kue kasih sayang' salah satunya pesenan teman -Merry untuk suami tersayang-, minta diantar tgl 14 feb 2009 ke rumahnya..pagi-pagi.. oke aku antar jam 9 sekalian antar anak sekolah... malam sebelumnya aku pesen tungguin di depan ya karena posisi rumahnya (rumah sekaligus toko) di daerah sangat strategis (alias di pasar..hehehe) tidak bisa parkir daaaaannn di depannya banyak kaki lima jualan.
Jam sembilan tepat aku sampai didepan rumah tokonya tapi Merrynya ga ada, (untung udah ada filing jadi sebelum berangkat dari rumah aku udah ajak salah satu asistenku) akhirnya asistenkulah yg cepat-cepat turun bawain kuenya.... aduuuh lama lagi ada 5 menitan...mana macet lagi (mobilku cuma bisa nyempil sedikit...klu ada bis atau truk atau mobil besar mo lewat waaaah ga muat nih)..akhirnya muncul juga...begitu asistenku masuk mobil langsung tancap... terus aku tanya mana uangnya...iihhh ibunya belum bangun, bu... jadi belum dibayar.... hwaaaa..gubraks... gapapa sih namanya juga sama teman tapi dia pasti minta aku mampir lagi ke situ untuk ambil uangnya.... daaaaan bisa-bisa cerita seperti diatas terulang lagi....hehe..


yang ini brownis kukus karena edisi valentine, didandanin pink deh... cantik ya... kemarin yang model begini bikin 15 boks...lumayan..


Yang ini black forest... nge pink juga untuk edisi valentine... banyak Abg yang konsumsi jadi kuenya kecil-kecil...ada yang bulat 10 cm, bulat 15 cm (ini yang paling banyak pemesan), kotak 10 cm dan bentuk hati seperti digambar.


Happy Valentine's Day for all of you....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...