23 Oktober 2008

Kue Ulang Tahun Manchester United untuk Papa Lita

Ini kue ulang tahun pesenan Mama Lita untuk Papi, kemarin waktu anaknya, Lita dan Lionel, ultah sempet nyobain gateu african dan lapis surabaya aku (itu loh yang cake princess dan soccer .. ) sekarang mau nyoba black forest...
kaosnya aku nyontek dari blognya mbak peni tapi logo Manchester Unitednya bukan edible karena ga sempat lagi ngorder edible ke mbak Ina larizz (dan sebenernya mama Lita ga mau tambah biaya edible...hehe) akhirnya aku print di atas karton aja dengan persetujuan sebelumnya dengan pemesan dulu sambil dijelaskan kalau mau potong kue logo MU harus dicabut ya karena bukan edible image... akhirnya jadi deh kuenya aku anter ke toko papinya Lita... sebagai kado surprise sesuai orderannya.. supaya kue tetap aman dikonsumsi logo aku pasang didetik2 terakhir sebelum berangkat nganter.. pasang logo... tambah cream hiasan... pasang papan ucapan.. masukkan kardus.. jalan deh... 10 menit sudah diterima yang berulang tahun...
katanya... iiiih kok kaos saya ada disituuuu....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...