21 Oktober 2008

Kue Ulang Tahun Donal Bebek

Kue ulang tahun ini termasuk dadakan juga ( kok akhir-akhir ini banyak yang mendadak ulang tahun ya...) pesennya ukuran kotak 30 cm, cakenya gateu african, temanya Donal Bebek....
Waduh... jam 3 sore bo.. minta untuk besok jam 6 sore... sebenernya ga terlalu mepet sih tapi begitu angkat telp dan minta kue ultah dengan tema Donal Bebek baru aku pusing.... aku bilang aku ga punya topper Donal, ga punya stiker Donal -dari stiker biasa aku tempel di lembaran styrofoam untuk backgroun dan hiasan- , dan ga punya edible Donal...
Yang pesen tetep keukeuh minta Donal... tulung-tulung katanya... hm... bentar aku semedi dulu ya cari ide... hihi... di cibinong aku ga bisa bikinin kue ulang tahun pakai full fondant karena harganya ga masuk pasaran disini... akhirnya nemu model ini di blognya Suzie
sempet juga bulak-balik telp Suzie belajar bikin karakter dgn teknik puzzle fondant (makasih ci...)
akhirnya jadi juga tp kok.. Donalnya keliatan pusing... seperti habis kejedot tembok ya.. liat aja matanya 'mpe gitu... hihi... tapi yang pesen ternyata seneng dan dia bilang kuenya enak banget dan langsung ludes...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...